Arus Balik Lebaran H + 1, Peningkatan Penumpang Di Terminal Rajekwesi Belum Tampak

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Libur panjang lebaran hari raya idul Fitri 1437 Hijriah, dan memasuki H + 1 Lebaran idul Fitri, di terminal Rajekwesi Bojonegoro masih tampak belum ada peningkatan Penumpang Bus unyuk melakukan kegiatan Balik lebaran ketempat kerja atau yang lainnya, Jum'at (8/7/16).

Dari pantuan suarabojonegoro.com di terminal Rajekwesi Bojonegoro, kelihatan beberapa penumpang yang tidak begitu signifikan, dan diperkirakan para penumpang yang datang ke terminal Rajekwesi ini adalah penumpang yang akan melakukan kegiatan berlebaran disanak keluarga dengan menggunakan Bus.

Kepala UPT Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng mengatakan bahwa belum ada penumpang yang melakukan arus balik lebaran, "mereka para penumpang ini rata rata akan melakukan kegiatan berkunjung ke rumah sanak keluarga, hal ini juga terlihat dari barang bawaan penumpang yang tidak seperti akan melakukan balik lebaran," Terang Sentot Sugeng.

Rata rata penumpang Bus pada H + 1 ini melakukan perjalanan menggunakan Bus menuji Arah Surabaya, Ngawi, Nganjuk, dan arah Tuban.

"Diperkirakan arus balik terjadi pada hari sabtu dan minggi besok, karena senin ada yang sudah masuk kerja," Tambah Sentot. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .