Arus Lalin, Jalur Babat Ke Baureno Ramai Lancar

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Arus Lebaran pada H+ 3 jalur kendaraan dari Babat menuju Baureno dan Bojonegoro sampai pukul 10.30 terpantau lancar, tidak ada kepadatan yang berarti, kecuali dibeberapa titik diantaranya adalah Perempatan, dan juga perlintasakan Rel kereta api yang mengalami sedikit kepadatan, namun hal tersebut tidak terlalu lama, Minggu (10/7/16).

"Lancar mas belum macet, cuma harus hati hati banyak sepeda motor yang ngebut," Kata Sunhadi, Pengendara Mobil dari arah Surabaya yang berhenti disalah satu minimarket di Sroyo, kepohbaru, Bojonegoro.

Dari pantuan suarabojonegoro.com dilapangan kendaraan terlihat lancar dan ramai, seperti yang terjadi dipintu masuk Bojonegoro melalui Baureno, kendaraan juga tidak tampak meningkat dari kemarin.

Pengguna kendaraan ini didominasi roda dua yang mengalami peningkatan, terlihat para pengguna sepeda motor ini adalah mereka yang akan melakukan arus balik, dan kegiatan lebaran disanak saudaranya.

Diharapkan pengendara untuk mewaspadai jalan yang bergelombang dibeberapa titik, yang ada dijalur Babat Bojonegoro, serta kerusakan aspal disisi rel kereta api. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .