Bantuan Pertamina Untuk Korban Jantung Bocor Ditolak Ibu Pasien

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Bantuan PT Pertamina yang akan bersedia menjadi donator untuk pelaksanaan pengobatan terhadap pasien jantung bocor atas nama Azizah Anggraini (4) warga kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ditolak oleh keluarga Pasien.

Seperti yang dirilih Humas Pemkab Bojonegoro, Erni, ibu Pasien memaksa pulang ketika sudah berada di rumah sakit di Surabaya untuk persiapan operasi Azizah Anggraini, dan ibu korban tetap memilih pengobatan dari yayasan jantung yang sudah berhubungan dengan dirinya.

Seperti yang disampaikan pihak Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, bahwa Pasien ini kemarin tanggal 21 juli 2016 sudah dijemput oleh pihak PT Pertamina sebagai donatur operasi Jantung Bocor pasien di RS.PHC Surabaya. Pasien dan ibunya dijemput menggunakan ambulance untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan penyakit pasien.

Namun pada hari ini Jum'at (22/7/16), keluarga pasien meminta paksa pulang dan pihak keluarga menolak untuk dirawat inap, dengan alasan sudah mendaftarkan diri di RS Harapan Kita Jakarta dan sudah berjanji untuk memenuhi persyaratan dari RS Harapan Kita Jakarta.

Sebelumnya pihak dokter RS.PHC menyatakan akan melakukan tindakan kateterisasi pada hari senin 25 Juli 2016, sehingga Azizah harus dirawat inap terlebih dahulu untuk menyiapkan kondisi pasien. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .