Cak Mimin Pemuda Sukses Dengan Warkop Angger Senengnya

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 29, 2016    

Koresponden : M. Khoirul Anam

suarabojonegoro.com - "Saatnya Yang Muda Yang Berkarya"

Dari sepatah kat itu banyak orang yang mempunyai mimpi besar bahkan juga termotivasi dirinya untuk berubah mandiri untuk berusaha hingga menciptakan peluang kerja.

Hal tersebut sudah di buktikan oleh salah satu pemuda asal desa Balenrejo Kecamatan Balen yaitu Mimin Al Huda atau yang biasa di sapa dengan Cak Mimin pemuda yang terbilang sukses dalam merintis karirnya di bidang wirausaha Warung Kopi (Warkop) dan usahanya itu di kenal dengan Warkop Angger Seneng.

"Pada awalnya hanya coba-coba saja dikarena saya baru pulang dari perantuan dan modal awalnya hanyalah tekad dan sebuah kenyakinan saja"ucap Cak Mimin Pemilik Warkop Angger Seneng.

Lanjutnya, Warkop Angger Seneng ini mulai berdiri pada akhir tahun 2013 dan berdirinya tersebut hanya untuk mengisi waktu luang seorang pujangan saja,Dan seiring dengan perkembangan zaman adanya Warkop Angger seneng ini sangat di terima dikalangan para penikmat dan pencita kopi usaha warkop ini mulai di gulati dengan serius dan ulet olehnya yang mana modal awal mula hanya Satu Juta Lima Ratu Rupiah saja dan tempat bernotabe masih menyewa atau ngontrak kini cak mimin sudah bisa memiliki warkop sendiri dengan disean yangvtak kalah dengan warkop-warkop yang ada di jantung kota bojonegoro. Tapi juga tak itu semua juga tak semudah yang kita bayangkan pasti awal dari sebuah rintisannya banyak hambatan dan halangan tapi ia tetap ulet untuk bergaulat dalam mebesarkan usahanya Warkop Angger Seneng tersebut

Dengan pergantian tahun dan pergantian zaman ditambah pula umur yang semakin tua dari usahanya terswbut cak mimin juga sudah bisa meminang sesok gadis asli keturunan desa Kedungdowo kecamatan Balen Bahkan kini cak mimin sudah di karunia'i satu putra yang masih berumur sekitar 2,5 dan diumur 30 tahun ini cak mimin sudah terbilang pemuda yang sukses dalam jenjang karir yang ia rintis yaitu sebagai penjual kopi di wilayah kecamatan balen.

"Pemuda itu harus berani bermimpi jika pemuda tak berani bermimpi sama aja ia tak berani hidup"Lantunan kata bijak dari cak memen. (Rul/JW/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .