Choirul Anam Kumpulkan 28 PAC PPP, 3 Nama Rebutan Formatur Dari Unsur PAC

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sekretarus  DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Bojonegoro, untuk menghadapi persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) mendatang mengumpulkan seluruh Pengurus PAC sebanyak 28 Kecamatan di Bojonegoro.

Pertemuan yang diadakan ini untuk membentuk tim formatur, sesuai petunjuk dari Juklak dan Juknis DPP (Dewan Pengurus Pusat) PPP, dan dari pertemuan tersebut berhasil dipilih 5 anggota Formatur, Selasa (26/7/16) disalah satu rumah makan jalan Basuki Rahmad Bojonegoro.

Adapun kelima anggota formatur tersebut diantaranya dari Unsur Pengurus DPP, DPW, Pengurus Harian DPC, Pengurus Majlis DPC dan 1 dari unsur PAC.

Namun pada saat perebutan perwakilan formatur dari unsur PAC sempat terjadi alot dikarenakan ada 3 nama yang muncul dan kesemuanya tetap ingin menjadi anggota Formatur.

"Kemudian karena terjadi alot dan ketiganya tidak mau mengalah sehingga akan dilakukan pemilihan satu dari ketiganya dalam Muscab mendatang," Kata Choirul Anam.

Adapun dari 3 nama dari unsur PAC yang mengerucut ini, nanti akan dipilih oleh 28 PAC dalam Muscab mendatang adalah Nasihun Ketua PAC Sumberrejo, Ky. Kusnan Ketua PAC Ngasem, dan Sukarmin Sekretaris PAC Kepohbaru.

"Karena 3 nama ini tidak mau mengelah sehingga kita pilih cara yang demokratis," Tambah Choirul Anam.

Sehingga diharapkan nanti dalam pelaksanaan Muscab akan berjalan sesuai petunjuk Juklak dan Juknis dari DPP PPP, dan pelaksanaan Musda bisa berjalan dengan demokratis.

Untuk diketahui bahwa untuk menentukan Ketua DPC PPP, sesuai mekanisme juklak dan Juknis dari DPP PPP.  (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .