Desain Warung Kopi & Free Wi Fi Sedot Pelanggan Kopi

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 31, 2016    

Reporter : Agus S


suarabojonegoro.com - Semakin menjamurnya warung warumng kop idan makanan serta minuman berbagai jenis, membuat para pemilik warung harus pintar pintar memasang pancingan guna mendapatkan pelanggan yang cukup banyak, salah satunya adalah memasang Wi Fi dan Free bagi para pelangganya.

Seperti yang terjadi Di ruas jalan MH.Thamrin Bojonegoro, tepatnya Selatan terminal Rajekwesi lama Bojonegoro, yaitu "Kopinem"  nampak begitu ramai, pria dan wanita memenuhi beberapa tempat duduk yang ada di salah satu warung Kopi ini.

Warkop ini selalu dipenuhi pencinta kopi yg ada di kota ledre ini, Eko salah satu pengujung Warkop mengatakan bahwa dirinya merasakan nyaman minumkopi bersama teman teman, apalagi ada Wi Fi Gratis.

Tak hanya itu, penataan desai warungnya yang cukup unik membuat pelanggan betah dan nyaman, penataan tempat yang klasik juga menarik pelanggan kopi dikalangan remaja.

"Sangat nyaman tempatnya jd saya tidak merasa bosan apalagi dilengkapai dengan adanya wifi,jd tidak hanya ngopi saja tp bisa browsing-browsing cr refrensi-refrensi". Kata Remaja di sela Gurau bersama temannya.

Memang di Bojonegoro ini para pengusaha warung kopi berlomba untuk menarik pelanggan dengan sekreatif mungkin untuk membuat suasana yg nyaman dan berbeda di warkop lainnya, apalagi sekarang bukan hanya laki-laki, perempuan juga tidak canggung untuk ngopi sambil bercengkrama dengan teman kuliah,sekolah atau teman Sekerjanya. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .