Di Kanor, Pengendara Motor Meninggal, Setelah Tabrak Minibus

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 12, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sebuah kendaraan Roda dua Honda Supra X dengan Nomor Polisi S 2528 CE dengan pengendara Sutrisno yang berboncengan dengan Putrinya Anastyasia Yulia, warga Dukuh Patoman, Desa Simorejo Kecamatan Kanor, bertabrakan dengan sebuah Minibus, Dengan Nopol S 7135 UN, yang dikemudikan oleh Joko Sugianto, Warga Desa/Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Selasa (12/7/16), Dan membuat pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia dilokasi Kejadian.

Kejadian ini berawal ketika korban melaju dengan kendaraanya dari arah Barat menuju timur, tepatnya dijalan PUK Kanor Desa Simorejo, Namun karena asap tebal dari pembakaran sampah disisi jalan dan membuat Pandangan Korban tidak bisa leluasa melihat kedepan dengan sempurna, namun tanpa disadari Korban, sebuah minibus berada didepan dari arah berlawanan dan akhirnya terjadi tabrakan antara sepeda motor dan minibus.

"Dari keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian bahwa minibus berjalan dengan pelan dan berusaha menghentikan kendaraanya akibat ada asap tebal, tapi ternyata dari depan juga ada kendaraan korban yang juga pandangannya tidak bebas dan menabrak minibus tersebut," Terang Kapolsek Kanor, AKP Imam Khanafi.

Korban meninggal akibat luka yang cukup parah, sedangkan putrinya yang dibonceng korban masih selamat dan dilarikan ke Puskesmas terdekat akibat luka ditubuhnya.

Kondisi kecelakaan membuat warga langsung melakukan evakuasi terhadap mayat korban ke Mobil Polisi untuk dibawa kerumah duka.

"Kami berharap agar warga tidak membuat pembakaran disisi jalan karena asapnya sangat berbahaya bagi pengguna jalan," Pesan Kapolsek Kanor. (Ang*) Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .