Di Temayang, Rangka Traktor Diembat Pencuri

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 01, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebuah rangka Traktor milik Yasmadi (31) warga Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, lenyap dari tempatnya setelah dibawa kabur oleh pencuri pada Jum'at (1/7/16) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, yang ditempatkan dihalaman rumahnya.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini diketahui oleh korban ketika korban pulang dari sawah untuk memanen padi saat malam hari karena siang sangat panas, namun ketika korban pulang kerumah, rangka traktor sudah tidak ada ditempat.

"Saya kemudian panggil istri saya yang ada didalam rumah, dan istri saya juga tidak tahu," Kata yasmadi.

Kemudian Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek temayang, dan Polisi langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan, serta mengamankan barang bukti berupa balok kayu yang diduga digunakan pelaku untuk menaikan Rangka traktor ke atas kendaraan.

Sementara itu Kapolsek Temayang AKP Margono membenarkan adanya pencurian tersebut, dan pihaknya langsung melakukan pengejaran dengan berkoordinasi dijajaran polsek menyamping.

"Korban kurang cepat melapor sehingga kami kehilangan jejak pelaku, anggota sudah melakukan pengejaran," Kata AKP Margono. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .