Diduga Cemburu, Sang Suami Akhiri Hidupnya

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Diduga cemburu yang kuat, dan sempat memarahi istrinya serta membanting telephon genggam milik istrinya, pada Jum'at 8 Juni 2016 kemarin, Rakimin (45) warga Desa/Kecamatan Tambakrejo, pagi tadi ditemukan tewas tergantung dibelandar rumahnya, Minggu (10/7/16).

Kaget bukan kepalang Ramini (35) setelah melihat kondisi tubuh suaminya tergantung, dan sudah tidak bernyawa, kemudian berteriak minta tolong warga sekitar dan RT setempat.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa saat melakukan perbuatan nekat Gantung diri ini, Rakimin, menyuruh istrinya untuk mengambil barang dirumah kakaknya, "Namun sekembalinya Ramini, istri korban, dari rumah kakaknya, korban dilaporkan sudah dalam keadaan gantung diri," Terang Kapolsek Tambakrejo AKP Muhtarom.

Dijelaskan juga, sebelumnya cekcok antara suami istri ini pernah terjadi, dan sempat membanting telepon genggam Korban, akan tetapi kejelasan persoalanya warga sekitar tidak mengetahuinya.

"Ada dugaan kecemburuan dan masalah rumah tangga korban yang belum selesai, sehingga korban nekat menakhiri hidupnya," Tambak AKP Muhtarom.

Kemudian pihak Polsek Tambakrejo bersama tim medis melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .