Diduga Dokumen Tak Lengkap, Sebuah Truck Muat Batu Onyx Ditangkap Polisi

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebuah truck yang diduga mengangkut batu onyx atau marmer yang dokumen resminya kurang lengkap dihentikan oleh petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan pagi tadi dijalan poros Kecamatan Gondang, Bojonegoro, persisnya di depan Kantor Camat Gondang di Desa/Kecamatan Gondang, Selasa (19/7/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dari keterangan warga yang mengetahui kejadian tersebut bahwa dugaan penangkapan oleh petugas kepolisian Sektor Gondang ini, pada sekitar pukul 10.15 WIB, pads sebuah unit truck dengan nomor Polisi B 9235 WYT yang diketahui memuat batu marmer atau batu onyk.

"Ada truk yang memuat batu kemudian dihentikan petugas kepolisian," Kata Warga yang namanya enggan di mediakan.

Batu onyk atau marmer yang dimuat truk ini diduga milik seseorang bernama AS Warga Desa Jari kecamatan Gondang, Bojonegoro, dan dimungkinkan karena ada dokumen yang kurang lengkap sehingga ditangkap Polisi dan dibawa ke Polsek Gondang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi oleh pihak Kepolisian terkait dugaan penangkapan Truk yang memuat batu onyx atau marmer ini. (Ney/Ang*)

Foto : Ilustrasi batu onyk

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .