Diduga Pelaku Gantung Diri Di Gondang Adalah Terlapor Kejahatan Seksual

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pelaku Gantung diri diarea Hutang dengan korban Mbah Yadi (65) di Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro adalah terduga pelaku kejahatan seksual terhadap anak tirinya sendiri yang yatim piatu, dan sudah dilaporkan ke Polsek Gondang, Sabtu (9/7/16).

Hal itu seperti disampaikan Beberapa warga Desa Sambongrejo, kepada suarabojonegoro.com, bahwa pelaku gantung diri ini sudah dilaporkan korban ke Polsek atas dugaan tindak asusila dan kejahatan seksual, terhadap, Anggrek (16) (Bukan nama sebenarnya, Red).

"Kemarin Mbah Yadi sudah diingatkan warga setelah terbongkar melakukan dugaan asusila terhadap anak tirinya," Kata Salah satu warga Sambongrejo, kepada suarabojonegoro.com yang namanya enggan dimediakan.

Dikatakan juga, terungkap kasus dugaan asusila ini berasal dari Anggrek, yang pada hari lebaran pertama didatangi seorang laki-laki, dan kemudian diduga Cemburu dan sakit hati, mbah Yadi sebelum bunuh diri merobek semua baju milik Anggrek, dan Mbah Yadi diduga akan mengulangi perbuatan asusilanya, dan kemudian Korban melapor ke Polsek Gondang.

Warga yang sempat mendengar kejadian tersebut kemudian mengingatkan Pelaku, namun Mbah Yadi yang diingatkan justru marah marah dan menantang warga, dan pada pagi harinya mbah Yadi diketahui sudah menggantung dipohon yang tak jauh dari rumahnya dengan menggunakan kain.

Anggrek ini adalah Yatim piatu yang telah ditinggal meninggal oleh Ibunya pada saat dinikahi Mbah Yadi, dan setelah itu Anggrek ikut dikeluarga Mbah Yadi, dan hingga akhirnya menjadi korban dugaan asusila Mbah Yadi sejak Usia 14 tahun hingga kasus ini terbongkar.

Kades Sambongrejo, Eko Prasetyo menjelaskan bahwa Sebelum gantung diri memang Korban sempat dilaporkan ke Polisi atas dugaan kasus asusila.

"Warga sebelumnya sempat akan mengingatkan perbuatan korban ini, tapi pagi tadi korban diketahui gantung diri oleh Mbah Min saat mencari rumput," Kata Eko Prasetyo.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro,  membenarkan adanya Korban Gantung diri yang juga seorang terlapor Kasus Asusila di Desa Sambonrgejo , Kecamatan Gondang, dan pihak Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus gantung diri Korban.

"Iya Mas betul, Sekarang saya masih menuju ke Gondang," Kata AKBP Wahyu Sri Bintoro. (Ang*)


Berita sebelumnya:
http://www.suarabojonegoro.com/2016/07/seorang-kakek-ditemukan-tergantung.html?m=1

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .