Dihari Lebaran, Seorang Remaja Dihajar Tetagganya Gara-Gara Meludah

Suara Bojonegoro     Kamis, Juli 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Remaja 16 tahun berinisial ADS, yang beralamat Didusun Ngrapah, Desa Sengon, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, Pada hari Rabu tanggal 06 juli 2016 sekitar jam 16,30 WIB Diduga dianiaya oleh seorang Pemuda MRY (22) Warga Dusun Ngrapah Desa Sengon.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka dibagian kepala dan rahang, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan.

Sebelum kejadian korban dan terduga terlapor ini sedang bermain milyard di warunf milik Kasmi Desa Bondol, Kecamatan Ngambon dan pada saat terlapor mengambil bola yang jatuh, pada saat yang sama korban meludah di pinggir atau samping terlapor dan selanjutnya terlapor tersinggung dan terjadi cekcok.

Kemudian keduanya keluar arena bilyard selanjutnya terlapor memegang tangan korban dengan cara mengunci setelah itu kepala dan rahang dibenturkan di jalan yang berpaving.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, membenarkan kejadian pelaporan dari korban atas dugaan penganiayaan tersebut. "Korban diantar orang tuanya melapor ke Polsek Ngambon," Terang Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut dengan meminta keterangan oara saksi dan korban. (Ney/Red)



Foto: Ilustrasi/istemewa

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .