Ditinggal Nonton TV, HP Diembat Tetangganya

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sebuah Hand Phone (HP) merk Advan milik Agublng Hendrik (20) warga Dusun Kalimojo Desa/Kecamatan Margimulyo, tiba tiba hilang ketika dirinya bersama dua temannya sedang asyik menonton televisi disebuah kantin SDN 3 Desa setempat.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com di Polres Bojonegoro, bahwa Pada hari Rabu 13 juli 2016 , sekitar Pukul 20.00 WIB, korban bersama para temanya menuju ke kantin SDN 3 Margomulyo dan melihat telivisi bingga pukul 23.00 WIB.

"Karena mengantuk korban menutup warung bersama temannya, lalu tidur, dan ketika pada pagi harinya saat bangun tidur, diketahui bahwa HP nya sudah tidak ada," Kata Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono, Jum'at (15/7/16).

Menurut korban sebelum dia tidur, HP miliknya ditarus diatas meja, karena ada barangnya yang hilang, korban bertanya pada temannya bernama Giman, yang semalam melihat TV bersama dirinya dan diberitahu oleh Giman bahwa ada RMD (19)  warga setempat, yang masuk ke warung korban.

Kemudian korban melaporkan RMD ke Polsek margomulyo, dan dari hasil keterangan korban dan rekan korban, akhirnya Polisi mengembangkan kasus dan melakukan penyelidikan, hingga akhirnya Terlapor RMD beserta Barang bukti di amankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (Ang*)

Foto Ilustrasi: www.lampost.co

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .