DPC Partai Hanura Belum Bahas Soal Kandidat Calon Bupati

Suara Bojonegoro     Kamis, Juli 14, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bojonegoro, pasca Musyawarah Cabang beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih belum membahas persiapan Untuk menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bojonegoro pada 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Mohhamad Mashadi, bahwa hal yang perlu dilakukan adalah pembenahan internal kepengurusan dan juga penataan Program kerja Partai Hanura kedepannya.

"Masih menyelesaikan penataan diinternal Partai, baru kita akan lakukan pembahasan soal Pemilukada," Kata Mohammad Mashadi, ketika ditemui dikantor DPRD Bojonegoro, Rabu (13/7/16).

Namun Anggota Komisi D DPRD Bojonegoro ini juga menjelaskan bahwa, DPC Partai Hanura Bojonegoro juga tidak menutup jika adanya Kandidat Calon Bupati yang ingin merapat atau berkoordinasi dengan DPC Partai Hanura, "Kami tetap membuka adanya kandidat calon Bupati yang akan berkenalan kepada kami," Tambahnya.

Dan Mashadi memastikan pasti Partainya akan tetap menentukan sikap dalam perhelatan perebutan Kursi orang nomor satu di Bojonegoro nantinya, akan tetapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebagai Calon Bupati di Bojonegoro, dianataranya adalah dengan kriteria yang mempunyai ekstabilitas yang tinggi dan memang berjiwa pemimpin dan memang mampu membawa pembangunan Bojonegoro yang lebih baik. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .