Dugaan Pembunuhan Bocah Perempuan, Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 18, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Setelah bocah perempuan yang diketahui bernama Cahya Amalia Zahra (10) dan sudah dalam keadaan meninggal dunia saat ditemukan oleh warga Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro dibelakang rumahnya yang berjarak sekitar 150 meter, Keluarga korban meminta kepada aparat Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Keluarga korban menduga bahwa korban ini meninggal akibat pembunuhan, hal itu disampaikan oleh Paman Korban, Sukadi (31) yang juga warga Desa Pengkol kecamatan Tambakrejo, saat menunggu mayat korban yang diperiksa oleh tim media bersama Petugas Kepolisian.

"Saya minta kepada kepolisian agar kasis ini diusut tuntas, dan kami menduga keponakan saya dibunuh," Kata Sukadi pada wartawan didepan kamar mayat RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Senin (18/7/16).

Mayat korban ini ditemukan dalam kondisi telanjang, dan di tutupi dengan dedaunan bambu disemak belukar belakang rumah korban.

Dari data suarabojonegoro.com di RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, tidak ditemukan luka ditubuh korban, akan tetapi ada dugaan korban ini diperkosa sebelum meninggal.

Pihak Polisi dari Polres Bojonegoro masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dan belum bisa memberikan keterangan resmi atas kejadian ditemukannya mayat bocah perempuan berusia 10 tahun ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .