Gelapkan Uang, Seorang Warga Dibekuk Polisi Setelah Jadi Buron

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang warga bernama DH (30) warga Desa Kalirejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, akhirnya dibekuk oleh Polisi setelah sekitar 6 bulan dalam pengejaran Polisi karena diduga melakukan tindakan penipuan dan penggelapan. Rabu (13/7/16).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menerangkan bahwa pelaku ini sebelumnya pada 31 Desember 2015 lalu, dilaporkan oleh Sukrianto (36) warga Desa/Kecamatan Babat Lamongan karena dugaan tindak pidana penipuan uang hasil penjualan sepatu sebesar Rp. 43.680.000.

"Dugaan penipuan ini diketahui sewaktu dilakukan audit oleh pelapor, saat itu pelapor bermaksud menyuruh terlapor untuk menyetorkan uang hasil penjualan sepatu di toko stars Bojonegoro," Kata AKBP Wahyu Sri Bintoro, Rabu (13/7/16).

Dijelaskan juga selanjutnya terlapor ijin keluar untuj mentransfer uang tersebut ke Bank, namun setelah ditunggu tunggu ternyata terlapor tidak kembali dan juga tidak menyetorkan uang.

"Merasa ditipu, pelapor kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Bojonegoro Kota, dan terlapor melarikan diri hingga akhirnya ditangkap hari ini tadi dan diamankan di Polsek Kota," Pungkas Kapolres Bojonegoro. (Ney/Red)

Foto ilustrasi: fokusjabar.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .