H + 1 Lebaran, Arus Lalin Babat- Baureno & Padangan-Ngawi Macet

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Arus lalu lintas H + 1 Lebaran Idul Fitri dijalur Padangan menuju Arah Ngawi mengalami kemacetan panjang, kendaran tidak bisa melaju normal dan dibeberapa titik dijalur tersebut mengalami kepadatan kendaraan baik Roda 2 maupun roda 4, pasalnya kondisi perempatan Padangan dipenuhi oleh kendaraan yang hendak melintas, serta adanya perlintasan Rel Kereta Api di Padangan, Jum'at (8/7/16).

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Bojonegoro, Sukowidodo melalui laporan dari posko PMI Cabang Bojonegoro yang berada di sepanjang jalur Babat hingga Padangan.

"Kemacetan dipadangan terjadi sejak pagi hingga siang ini" Kata Sukowidodo.

Selain adanya Perlintasan Rel Kereta api juga sempitnya jalan sehingga membuat kendaraan harus berjalan beriringan dan menunggu giliran jalan saat lampu merah menyala hijau.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, dijalur Baureno menuju Babat juga mengalami hal yang sama kemacetan terjadi seperti hari kemarin oada Hari lebaran ke 2, kepadatan dan kemacetan ini dikarenakan adanya perlintasan kereta api didua lokasi serta beberapa perempatan dan juga arus lebaran yang meningkat.

"Ada dua perlintasan rel kereta api di Baureno, serta kondisi pertigaan Babat, Lamongan yang sangat Padat," terang Supriono warga Baureno.

Kepadatan luar biasa dan rawan bahaya juga terjadi di Jalan Raya tepatnya Desa Gunungsari, Baureno, kendaraan harua maju aedikit demi sedikit dalam keadaan jalan menanjak dan menuru, sehingga jika pengemudi tidak waspada maka akan rawan bahaya laka.

Sampai berita ini diturunkan, kondisi kepadatan kendaraan arus lalu lintaa masih terjadi di dua titik di wilayah Bojonegoro yaitu Padangan dan juga jalur Baureno menuju Babat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .