Halal Bihalal Terakhir Di Kantor Kominfo

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 13, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkab Bojonegoro, menggelar Halal Bihalal dengan berbagai Komunitas Informasi yang ada di Bojonegoro, baik dari Media Masa, Bloger Bojonegoro, RTIK (Relawan Teknolagi Informatika dan Komunikasi) Bojonegoro, Rapi (Radio Antar Penduduk Indonesia), Orari, dan juga komunitar Radio Bojonegoro, Rabu (13/7/16).

Kegiatan yang digelar di Aula Dinas Kominfo Bojonegoro ini adalah Halal Bihalal Idul Fitri yang terakhir, Seperti yang disampaikan Oleh Kusnandaka, Kepala Dinas Kominfo, Bojonegoro, "Ini adalah Halal Bihalal Yang terakhir, karena bulan September nanti Dinas Kominfo Pindah kantor di Gedung Pemkab," Terangnya.

Selain itu disampaikan pula, bahwa atas kerjasama yang baik dengan berbagai komunitas Informasi di Bojonegoro, banyak prestasi yang diraih oleh Pemkab Bojonegoro terkait Keterbukaan dan peningkatan Informasi Publik.

"Kerja sama yang baik akan terus kita tingkatkan untuk perkembangan komunikasi dan informasi masyarakat, dan demi terselenggaranya pembangunan Bojonegoro," Tambah Kusnandaka.

Dalam acara Halal Bihalal juga dilakukan kegiatan slaing bersalaman, antara Kepala Dinas Kominfo bersama seluruh tamu dan undangan yang hadir. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .