Harapan Ketua IPPNU Kepada IPNU Kedepan

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 15, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Rencana konferensi cabang IPNU Bojonegoro, yang dilakukan setiap dua tahun ini, mendapat dukungan dari Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) Bojonegoro, Umi Ma'rifah. Berbeda dengan Dia, setelah diadakanya Konfercab IPPNU yang terlebih dulu di daerah Kecamatan Boureno beberapa bulan lalu, Konfercab IPNU Bojonegoro bakal digelar hari Sabtu dan Minggu mendatang.

Rifa, sapaan akrabnya menegaskan, Konferensi Cabang yang akan digelar dapat menghasilkan rumusan-rumusan organisasi yang bagus, yang nantinya dapat membawa IPNU ke depan lebih baik dan tentunya akan lebih bersinergi.

"Konferensi sebenarnya bukan hanya memilih ketua saja akan tetapi ada yang lebih penting lagi dari itu yakni bgaimana konsep-konsep organisasi yang akan dijalani selama dua tahun ke depan," katanya, Kamis (14/7/16).

Ia menambahi, siapapun yang terpilih nanti Ia berharap, semoga amanah, bertanggung jawab, dapat membawa IPNU Bojonegoro mnjdi organisasi yg rahmatan lil alamin.

"Tetap berpedoman pada peraturan rumah tangga IPNU dan dapat berjalan bersama-sama dengan IPPNU sehingga akan terlihat harmonis nantinya," imbuhnya.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .