Hendak Mandi, Warga Ditemukan Meninggal

Suara Bojonegoro     Kamis, Juli 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seorang warga bernama Jayadi (62) warga RT 1 RW 1 Dusun Kendal, Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, meninggal di Sungai irigasi Desa Setempat, Korban ditemukan warga diperairan Cek Dam sungai Irigasi dalam kondisi sudah tidak bernyawa Kamis(7/7/16) sekitar jam 13.0p WIB.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, diduga korban ini hendak mandi di perairan sungai tersebut, setelah melepas baju dan akan turun diperairan sungai korban turun melewati pintu air terbuat dari besi, dan ditengarai korban ini terpeleset saat turun.

Kemudian korban terjatuh diperairan, dan tidak bisa mengendalikan dirinya sehingga tenggelam dan kemudian meninggal Dunia dilokasi kejadian.

"Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa, dan kemudian melapor kepada petugaa Polsek Sukosewu," Kata Darwoto, warga Setempat.

Korban ini diketahui mempunyai penyakit keterbelakangan mental sejak lahir. petugas yang datang langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban, dan setelah diperiksa petugas, korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dilanjutkan pemakaman. (Ney/Red)



Foto Ilustrasi: poskotanews.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .