Inilah Alasan Kepala Diknas Tak Hadiri Hearing Dengan Komisi C

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 18, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tidak hadirnya Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Bojonegoro dalam Hering yang akan digelar oleh Komisi C DPRD Bojonegoro, bahwa Pihak Diknas melalui Kepala Diknas Hanafi, sudah berkonfirmasi dengan Wakil ketua DPRD Bojonegoro, Suyuthi tentang pelaksanaan hearing, Akan tetapi jawaban Suyuthi menurut Hanafi masih ada rapat dan belum selesai.

"Saya pada jam 14.00 WIB sudah konfirmasi ke pak Suyuthi, tapi katanya masih rapat dan belum selesai, dan disuruh menunggu kalau rapat sudah selesai dan akan dikabari," Kata Hanafi, Senin (18/7/16).

Disampaikan pula oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional, bahwa dirinya beserta jajaran Kepala Bidang sampai pukul 16.35 WIB masih menunggu konfirmasi dari Suyuthi, akan tetapi belum ada kabar dari Wakil pimpinan DPRD tersebut.

"Dan ternyata setelah saya telepon ke beliaunya, pak Suyuthi mengatakan lupa," Tambah Mantan Kepala Baskebangpolinmas tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa ketidakhadiran pihak Diknas dalam hearing yang digelar oleh Komisi C DPRD Bojonegoro ini membuat anggota Komisi C merasa diremehkan, dan memberikan rekomendasi agar kepala Diknas Hanafi di ganti.

Selain itu Kekecewaan Anggota komisi C juga meminta kepada Bupati Bojonegoro untuk melakukan evaluasi kinerja Kepala Dinas Pendidikan dan juga Kabid yang ada.

Sebelumnya Komisi C mengundang Dinas Pendidikan untuk hearing membahas pengaduan masyarakat terkait somasi yang ditujukan kesalah satu kepala Sekolah tingkat SMK N di Bojonegoro. (Ang*)


Foto dok. Hanafi Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .