Jalan Di Ring 1 Daerah Penghasil Minyak Rusak dan Membahayakan

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 22, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Jalan yang berada di Desa Katur Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, rusak parah dan tiap malam suasanya gelap gulita serta membahayakan pengguna jalan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Karang Taruna Desa setempat, Sittatun. Ia mengatakan, jika jalan yang berada di Desa Katur tersebut rusak parah.

"Iya, memang jalanya banyak yang rusak dan itu pun sebagian hanya ditambal dengan batu putih (Pedel). Membahayakan disaat kita pergi malam dan waktu hujan, banyak jalan yang masih berlubang juga," katanya Kepada suarabojonegoro.com, Kamis (21/7/16).

Jalan yang berada di Desa yang merupakan Wilayah Ring 1 penghasil minyak tersebut, dengan suasana jalan yang gelap tanpa penerangan, pengguna jalan sering salah pilih jalan, beberapa kali sempat membawa korban.

"Sudah ada korban yang pernah jatuh di jalan tersebut dan kebetulan korbannya teman saya sendiri," ungkap perempuan Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro tersebut.

Ia berharap, dengan kondisi jalan yang rusak seperti itu, baik Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, maupun operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), segera memperhatikannya. "Harapannya, jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki, dan diberi penerangan," harapnya.

Dari pantauan suarabojonegoro.com di lapangan, banyak juga jembatan-jembatan yang rusak dan hanya ditambal dengan lempengan besi baja. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .