Jelang Lebaran, Toko Kue dan Aksesoris di Geruduk Warga

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 05, 2016    

Reporter: Agus S

suarabojonegoro.com - Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri yang tinggal Sehari lagi, warga masih tetap berburu kebutuhan lebaran, diantaranya yang paling dominan adalah kue lebaran dan pernik atau aksesoris lebaran, seperti Tas dan pakaian.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, seperti yang terjadi disalah satu Toko Kue atau jajanan di jalan Diponegoro Bojonegoro mulai sepekan lalu hingga hari ini terus diserbu warga, sejak pagi tadi warga berdatangan silih berganti. Selasa (5/7/16).

Memang ditoko ini jajanan lengkap untuk lebaran disediakan, mulai kue kering buatan pabrik maupun buatan tradisional, "Karena masih ada kesempatan ya sekarang belinya mas," Kata Baris warga kecamatan Padangan yang datang bersama istrinya.

Sementara itu juga, sejak sepekan lalu lapak dadakan didepan toko Aksesoris Telepehon genggam juga dikerubuti warga, Lapak yang menjual tas dengan berbagai diskon ini sangat diminati warga.

Tas yang ditawarkan memang sangat murah dengan diskon yang diberikan oleh pedagang, sehingga tak sedikit minat warga untuk membeli tas untuk digunakan berlebaran bagi para ibu ibu. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .