Jumlah Arus Balik Dengan Kereta Api Meningkat

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 10, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Jumlah calon penumpang Kereta Api, di Stasiun Kereta Api Bojonegoro pada Arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri tampak meningkat dibandingkan dengan arus mudik lebaran, hal ini tampak jumlah calon penumpang kereta api yang datang di Stasiun, Minggilu (10/9/16).

Ketersediaan tiket KA juga menjadi pengaruh warga yang ingin kembali balik ke tempat asal dengan menggunakan transpotasi Kereta Api, apalagi pihak KA juga menyediakan gerbong tambahan tambahan untuk penumpang tujuan Jakarta dengan kereta Kertajaya.

"Masih ada tiket untuk kereta api Kertajaya," Kata Sujoko Kepala Stasiun Bojonegoro. Menurutnya, jumlah penumpang pada arus balik kali ini jumlahnya lebih banyak dibanding saat arus mudik.

Tercatat Saat puncak arus mudik pada 3 Juli lalu tercatat sebanyak 658 penumpang yang turun di Stasiun Kota. Sementara pada arus balik kali ini, hingga sore ini telah tercatat 1.288 penumpang yang naik dari Stasiun Kota.

Jumlah penumpang Kereta Api ini diperkirakan hari ini akan terus bertambah dengan tujuan Jakarta, Semarang, Surabaya dan sekitarnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .