Kapolres Bojonegoro Razia Game Pokemon Bagi Anggota

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro siang ini melakukan razia bagi anggotanya di markas komando. Kapolres merazia ponsel milik anggota untuk memastikan apakah ada anggota Polres Bojonegoro yang menggunakan game Pokemon Go. Selasa 19/07/2016

"Kami melakukan pemeriksaan kepada anggota apakah ada yang mendownload game tersebut. Sementara tidak ada yang kedapatan memiliki game tersebut," katanya.

Menurutnya, permainan ponsel pintar Pokemon Go yang terintegrasi dengan Global Positioning System (GPS) ini bisa membahayakan institusi kepolisian jika digunakan oleh anggota karena ada beberapa tempat yang tidak diperbolehkan digunakan untuk mencari Pokemon.

Pria kelahiran Magelang ini memastikan akan menghapus langsung game tersebut dari ponsel milik anggotanya jika memang ada yang telah kedapatan bermain game Pokemon Go.

Sebelumnya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan beberapa lokasi yang dilarang digunakan bermain game Pokemon Go seperti kantor Pemerintahan, kantor Polisi, Kantor TNI, kantor Badan Usaha Milik Daerah/Negara (BUMD/BUMD), Bank, ATM, Lapas, Terminal, Stasiun Kereta API dan tempat yang menjadi obyek vital negara seperti Lapangan Banyu Urip Blok Cepu. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .