Kasus Pengeroyokan Oknum Debt Colector terhadap Korban Berakhir Damai

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kasus pengeroyokan oleh Yanto dan kawan kawannya berjumlah lima orang terhadap Sugeng didepan SMPN 4 Bojonegoro Jalan Lettu Suyitno Desa Mulyoagung Kecamatan Kota Bojonegoro, akhirnya keduanya berdamai.

"Sudah ada titik temu terkait persoalan tersebut, kedua belah pihak sudah berdamai," Kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Sabtu (16/7/16).

Disampaikan pula bahwa kemarin Sekira jam 19.00 WIB kedua pihak menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan saling memaafkan, sehingga masing-masing pihak tidak jadi melaporkan perkara tersebut ke Polres Bojonegoro maupun ke Polres Tuban.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sugeng melaporkan ulah brutal lima oknum debt colector ke Polres Bojonegoro karena dirinya dikeroyok dan dikunci lehernya serta kedua tanganya dipegangi oleh oknum debt colector untuk merebut kunci kendaraan yang digunakan Sugeng.

Mengetahui kejadian tersebut teman Sugeng bernama Yani langsung memukul Yanto ditempat berbeda dsn Yanto melaporkan tindakan Yani tersebut ke Polsek soko.

Ditengarai untuk mengamankan Yani, Sugeng mencabut laporannya terhadap debt colector yang mengeroyok dirinya, dan pada pukul 16.30 WIB kemarin Kanit Reskrim Polsek Soko menyerahkan Sugeng ke Polres Bojonegoro, dan akhirnya permasalahan tersebut berujung damai secara kekeluargaan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .