Keluarga Besar PMII Unigoro Gelar Halal Bi Halal Bersama Alumni

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 24, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - PMII Komisariat Unigoro merupakan Organisasi Mahasiswa Extra Kampus yang terbesar se kampus Unigoro, hari ini, Minggu (24/7/16) pagi gelar halal bi halal bersama Alumni PMII di Aula Fakultas Teknik Sipil komplek kampus setempat.

Masih dibulan Syawal ini, dimanfaatkan banyak Masyarakat untuk mengadakan halal bi halal. Seperti yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Pengurus Komisariat PMII Unigoro. Dalam acara itu, momentum tersebut dimanfaatkan untuk menggagas pengadaan basecamp atau kantor Sekretariat PMII Unigoro.

Dikatakan oleh Muhammad Alfian, Ketua Komisariat Pmii Unigoro dalam sambutanya mengatakan, momentum bulan syawal ini merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama Alumni untuk menggagas arah Pmii kedepan.

"Terimakasih atas kehadiran pengurus, anggota dan Para Alumni. Semoga dalam forum ini kita saling erat," katan Alfian Pemuda asal Kecamatan Ngraho tersebut.

Selanjutnya, ditambahkan olehnya, bahwa selain acara halal bi halal dalam forum ini juga dibahas pembentukan pengurus Majlis Pembina Komisariat (Mabinkom), sekaligus pembahasan pengadaan Sekretariat Komisariat.

"Forum ini sekaligus membahas Mabinkom dan pembahasan pendirian kantor sekretariat," imbuhnya.

Melaui musyawarah besar Komisariat, terpilihlah Joko HP, sebagai Ketua Mabinkom. Acara berlangsung lancar, dengan mendengarkan cerita nostalgia perjuangan Alumni selama berproses di Pmii. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .