Kisruh SMKN 2, Kepala Sekolah Digganti Baru

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 30, 2016    

Reporter: Rabani R

suarabojonegoro.com - Pergantian Kepala Sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 2 Negeri Bojonegoro Hari ini dilakukan dengan acara pengenalan kepala Sekolah SMK N 2 baru, secara internal dilingkungan SMKN 2 Bojonegoro, Sabtu (30/7/16).

Sebelumnya undangan beredar di guru-guru sekolah yang ada di Jalan Pattimura tersebut pada hari ini bertempat di Ruang Guru SMK Negeri 2, akan dilakukan acara perkenalan dengan Kepala Sekolah yang baru. Yakni Khamim, yang akan menjabat sebagai Plt Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Bojonegoro.

Sementara itu, Hidayat Rahman akan menempati posisi barunya sebagai staf Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Bojonegoro. Tidak diperoleh keterangan resmi mengenai pergantian jabatan tersebut, termasuk apakah terkait dengan aduan guru-guru di sekolah tersebut sebelumnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Hidayat Rahman diadukan oleh sekitar 60 guru PNS, PTT dan GTT di sekolahnya terkiat sejumlah tindakan yang dirasa menyebabkan terganggunya hak-hak para siswa di sekolah yang termasuk favorit tersebut. (rab/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .