Komisi C DPRD Bojonegoro Rekom Kepala Diknas Diganti

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 18, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Diabaikannya Undangan Komisi C DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, oleh Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Bojonegoro membuat para anggota Komisi C Berang dan merasa diremehkan oleh Pejabat Diknas Bojonegoro. Senin (18/7/16).

Berbagai komentar miring terhadap kinerja Diknas akibat ketidak hadiran kepala Dinas dan Jajaran Pejabat dilingkungan Diknas diungkapkan oleh Anggota Komisi C hingga mulai dari rekomendasi untuk di gantinya kepala Diknas Hanafi, maupun Dievaluasinya Kinerja Diknas Bojonegoro.

"Kita perlu rekomendasi untuk mengganti Kepala Dinas, dan tidak hadirnya Kepala Diknas dan Lainnya merupakan pelecehan terhadap Komisi C," Kata Abdullah Umar, Wakil Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro.

Senada juga disampaikan oleh Choirul Anam, bahwa harus ada rekomendasi untuk mengganti Kepala Dinas Pendidikan, karen tidak hanya sekali ini saja Diknas membuat kecewa Komisi C.

"Harus ada rekomendasi untuk diganti Kepala Diknas," Tegas Politisi asal PPP.

Puncak Kekecewaan Komisi C ini setelah undangan Hearing Kepada Diknas, yang dijadwalkan jam 14.00 WIB, namun hingga pukul 16.00 WIB tak kunjung datang, dan harus membuat Komisi C menentukan sikap. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .