Kronologis Pelaku Menyetubuhi Hingga Membunuh Sepupu Di Tambakrejo

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Tidak butuh waktu lama untuk mengungkap pelaku pembuhunan sekaligus pemerkosaan gadis 10 tahun asal Desa Pengkol Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Kepolisian Resor Bojonegoro telah menangkap sekaligus mengamankan Ahmad Rifai (20) sepupu korban sendiri yang rumahnya berjajar dengan rumah korban CAZ (10) . Selasa 19/07/2016

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan kronologi singkat kasus pembunuhan sekaligus pemerkosaan gadis 10 tahun, berdasarkan keterangan tersangka sekira pukul 12.30 wib pelaku mengajak korban mandi di sungai dekat dengan rumah dengan berjalan kali sesampai di sungai korban dan pelaku saling membuka baju untuk mandi bersama namun saat itu pelaku mengancam korban jika tidak mau melakukan persetubuhan maka akan dibunuh.

"Pelaku melakukan pencabulan sebanyak dua kali kepada korban," tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan saat dilakukan persetubuhan korban masih dalam keadaan hidup kemudian setelah itu pelaku menjeburkan korban disungai dengan harapan korban meninggal didalam air namun nyatanya bocah 10 tahun tersebut masih hidup hingga akhirnya pelaku mengambil bongkahan batu untuk dipukulkan pipi sebelah kiri.

"Setelah dipukul korban meninggal dan akhirnya dibawa ke bawah pohon bambu dan menutupi jazad dengan daun bambu," jelas Kapolres dalam releasnya.

Sebelumnya, berdasarkan hasil visum, korban dipastikan dibunuh dan diperkosa melihat ada luka di pipi dan mata sekaligus kemaluan korban. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .