Kungker Lagi, Kantor DPRD Sepi Lagi

Suara Bojonegoro     Kamis, Juli 14, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri DPRD Bojonegoro, Langsung melakukan Rapat Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2015, dan dilanjutkan dengan pemandangan umum Fraksi Fraksi, kemarin, dan hari ini Kamis (14/7/16) Kantor DPRD sudah sepi lagi dari aktifitas DPRD karena Anggota Dewan, Melakukan Kunjungan Kerja Ke Luar Propinsi.

Kungker ini dilakukan oleh masing masing komisi di DPRD Bojonegoro, Seperti data yang dikumpulkan oleh suarabojonegoro.com, Komisi A melakukan kungker di Kantor Direktorat Jenderal Imigrasi, yang dilakukan pada hari ini hingga tanggal 16 Juni besok, terkait Regulasi TKA (Tenaga Kerja Asing).

Selanjutnya Komisi B melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Klaten yang akan membahas soal Pertanian, "Kita Komisi B Ke Klaten untuk Studi banding tentang pertanian di Klaten yang nnatinya akan kita bawa ke Bojonegoro," Kata Anggota Komisi B Ahmad Suyono.

Sementara Komisi C Ke Kementrian Kesehatan di Jakarta terkait peredaran Vaksi Palsu, "Kita akan mencari tahu dan juga melakukan antisipasi terkait Vaksin Palsu," Jelas Choirul Anam Anggota Komisi C.

Dan Komisi D berangkat ke Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan membahas tentang Penataan parkir. (Ang*) Foto: Ruang Komisi yang kosong

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .