Lagi-Lagi Kepala Dinas Pendidikan Tak Datang, Pansus III Tidak Ada Pembahasan

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tidak datangnya kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Hanafi dalam kegiatan Pansus Hearing di ruang Komisi C Bersama Pansus (Panitia Khusus) III DPRD Bojonegoro, akhirnya membuat Hearing terkait LPJ (Laporan Pertangung jawaban) Eskutif APBD tahun 2015, akhirnya tidak ada pembahasan,  Jum'at (22/7/16).

Dijelaskan Choirul Anam, anggota Pansus III tentang tidak ada pembahasan ini bahwa karena dalam hearing Pansus dibutuhkan Kepala Dinas, akan tetapi lagi lagi Kepala Dinas Pendidikan Hanafi tidak hadir ketika diundang diruangan Komisi C juga terkait Hearing Pansus.

"Karena kepala dinas yang seharusnya memberikan jawaban dan tidak hadir ya akhirnya tetap tidak ada pembahasan," Kata Choirul Anam.

Menurut Ketua Pansus III, Sally Atyasasi seharusnya banyak pembahasan terkait LPJ APBD tahun 2015, akan tetapi karena Kepala Dinas tidak hadir sehingga tidak ada pembahasan apapun terkait LPJ APBD 2015 dari Dinas Pendidikan.

"Nanti akan kami sampaikan ke Rapat Paripurna terkait hal ini dan akan kami rekomendasikan agar Kepala Dinas Pendidikan diganti," Kata Sally Atyasasmi.

Sementara itu Kasi TK/SD Dinas Pendidikan Bojonegoro, Abdul Aziz mengatakan jika Kepala Dinas Pendidikan sedang ada kegiatan dengan sekretaris Daerah, "Pak Hanafi sedang ada tugas dari pak Sekda," Katanya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .