Macet dan Bus Penuh, Penumpang terlantar

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 09, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kondisi arus lebaran yang mengalami peningkatan baik warga yang menggunkan kendaraan rida 4 dan roda 2 serta kendaraan umum, membuat beberapa penumpang yang  menggunakan kendaraan umum harus terlantar beberapa jam, karena tidak mendapatkan kendaraan umum untuk melanjutkan perjalanan setelah transit di Babat, Lamongan.

"Tadi saya dari Bojonegoro turun Babat mau ke Jombang, tapi tak ada bus ke Jombang dan jika ada selalu penuh," Kata Warto, salah satu calon Penumpang Bus yang terlantar, Jum'at (8/7/16).

Tidak hanya Warto penumpang asal Bojonegoro ini, beperapa penumpang lain juga mengalami nasib yang sama, sehingga mereka terpaksa harus menunggu di pinggir jalan, atau mengunakan jasa ojek.

"Kalau ojek mahal untuk sampai Jombang, jadi memilih menunggu bus saja mas," tambahnya.

Peningkatan arus lebaran memang mengalami peningkatan yang luar biasa di jalur Bojonegoro menuju Babat, bahkan kondisi penumpang bus juga selalu penuh untuk membawa penumpang yang akan berlebaran, tidak sedikit pula calon penumpang bus dari Babat yang harus menunda kepergianya karena tidak dapat Bus. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .