Mahasiswa Bojonegoro Ikut Pemilihan Duta Genre se Jatim

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 23, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pemilihan Duta Mahasiswa Generasi Berencana (Dumasgenre) se Jawa Timur mulai tanggal 22 sampai 24 Juli 2016 tengah berlangsung. Delegasi Mahasiswa dari masing-masing Kabupaten/Kota se Jawa Timur  tersebut sedang berkompetisi, agar terpilih sebagai Duta Mahasiswa Genre. Dukungan mulai berdatangan, melalui medsos masyarakat bisa mendukungnya. Dengan cara menyukai atau membagikan foto atau postingan.

Salah satu Dumasgenre asal kontingen Kabupaten Bojonegoro, Siti Mukaromah, saat ini sedang berkompetisi di Surabaya untuk mengharumkan nama Bojonegoro. Perempuan yang juga Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro tersebut mendapat nomer urut 12. Sejak hari Jum'at tanggal 22 lalu sudah berada di Surabaya untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang bersifat kompetitif.

Melalui akun instagram @dumasgenrejatim, masyarakat Bojonegoro bisa mendukung dengan meng nge like (menyukai) atau meng share (membagikan) postingan dari akun tersebut.

Salah satu pendukung asli Bojonegoro, Fidya Arum, mengaku, Ia yang juga anggota organisasi Koalisi Muda Kependudukan(KMK), sudah ikut berpartisipasi mendukung kontingen Dumasgenre asal Bojonegoro.

"Kami dari KMK Bojonegoro akan terus mendukung kontingen dari Bojonegoro," kata Mahasiswa yang menjabat di KMK Bidang Capacity Building tersebut.

"Semoga terpilih," harapnya.

Untuk diketahui, pemilihan Dumasgenre se Jatim tersebut bakal berakhir hari minggu dan langsung di umumkan BKKBN Jatim. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .