MALAM INI, CCN NGRINGINREJO ADAKAN LIGA MUDIK FUTSAL

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 04, 2016    

Oleh : Alimin BJG

suarabojonegoro.com - Momen mudik lebaran 2016 tahun ini, dimanfaatkan oleh Calcio Club Ngringinrejo (CCN) untuk menggelar Liga Mudik Futsal atau  CCN Mudik League yang diikuti oleh seluruh anggota, baik yang berdomisili di Ngringinrejo maupun Warga Ngringinrejo yang sudah mudik.

CCN Mudik League sendiri bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi dan  persaudaraan para anggota CCN, yang selama setahun tak berjumpa. “CCN Mudik League tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggarannya,tujuannya tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota CCN yang selama setahun tidak bertemu, nah dalam event ini mereka dipertemukan masing-masing”  Ujar Ketua Panpel, Eky Delle.

CCN Mudik League tahun ini, diikuti oleh 40 pemain yang semuanya warga Ngringinrejo, kemudian mereka akan dibagi menjadi 5 tim, ke 5 tim tersebut akan saling berhadapan dan tim yang mengumpulkan poin terbanyak akan menjadi juara dalam kompetisi ini.

“Sistem liga ini, hanya setengah kompetisi, kemudian tim pengumpul poin terbanyak akan menjadi juara, namun yang menjadi fokus kita dalam acara ini sebenarnya Fun dan yang paling penting sebagai ajang silaturahmi antar anggota CCN” tambah pria yang akrab dipanggil Unyil tersebut.

CCN Mudik League sendiri akan memakai format kompetisi, half season, yang akan dilaksanakan  malam ini di salah satu Lapangan Futsal di Kota Bojonegoro.





© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .