Malam Lebaran Ke Dua, Taman Rajekwesi Banyak Didatangi Warga

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 06, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Taman Rajekwsi Yang berada dijalam Rajekwesi Bojonegoro, pads malam lebaran kedua sudan mulai banyak dikunjungi warga, baik dalam kota maupun luar kota yang sedang melakukan perjalanan dan singgah di Taman Rajekwesi, Rabu (5/7/16) malam.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, pengunjung Taman Rajekwesi ini, warga terlihat silih berganti datang ke Taman Rajekwesi ini, hal itu tampak dari kendaraan yang parkir disisi jalan maupun didalam Taman yang terletak dipinggir jalan Nasional Bojonegoro-Padangan.

Salah satunya adalah Intan (30) warga Jetak ini sengaja datang untuk melihat keramaian pengunjung Taman dan sekedar untuk mencari hiburan. "Tadi dari rumah keluarga untuk berlebaran, dan sekalian mampir disini dan ternyata ranai juga," Katanya.

Selain warga dalam kota tampak plat kendaraan bermotor dengan keter K dan AG serta daerah lainnya, pengunjung ini sengaja mampir saat melakukan perjalanan untuk sekedar melepas lelah, seperti Anto warga dari Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah.

"Saya dari Cepu mas, mau ke Babat, Lamongan dan sekalian mampir dan beristirahat disini," Jelas Anto.

Di Taman Rajekwesi selain ada permainan yang memang sudah tersedia, juga terdapat beberapa permainan yang disediakan oleh Pedagang dan juga jasa permainan anak anak seperti Sewa Mobil mobilan, dan juga permainan lainnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .