Malam Takbiran Produktif ala Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 05, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Disaat semua umat Islam di dunia mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid merayakan kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadan, ada sisi lain di kalangan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, hal itu tercermin terhadap apa yang terjadi di Rumah Dinas Bupati malam ini, Selasa (5/7/16) malam.

Tidak ada istilah libur apalagi cuti bagi Kang Yoto, sapaan akrab Bupati Bojonegoro, dan seluruh aparatur Pemkab Bojonegoro apalagi terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Bojonegoro, Suyoto, memimpin rapat penyusunan KUA/ PPAS 2017. Rapat yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah,Asisten, Staf Ahli dan beberapa Kepala SKPD membahas beberapa kebijakan umum yang akan diprioritaskan pada tahun 2017.

Melalui Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Hary Kristianto, mengatakan, beberapa program prioritas yang dibahas dan akan dilaksanakan pada Tahun 2017 antara lain fokus pada peningkatan kualitas SDM (pelatihan bagi guru, dokter dan pegawai), peningkatan jasa layanan RSUD, peningkatan wisata dan penyelenggaraan even-even, program jambu merah, program air bersih.

"Dan optimalisasi kawasan jalan Veteran, pusat budaya dan industri kreatif, bangunan-bangunan penggerak serta pengembangan IT untuk memperkuat smart city dan smart village," katanya melalui rillis.

Rapat tersebut dilaksanakan setelah memberangkatkan takbir keliling dan pantau pos-pos pengamanan lebaran 2016. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .