Maling Di Temayang Obok-Obok Rumah Saat Kosong

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 30, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pencurian pada rumah yang ditinggalkan pemiliknya, atau rumah kosong kembali terjadi, kali ini korbannya adalah Sri Suwarni, seorang Bidan di Jalan Pemuda, Desa/Kecamatan Temayang, Bojonegoro. Kejadian pencurian tersebut diketahui pembantu korban pada pagi hari saat Pembantu korban masuk kedalam rumahnya, Sabtu (30/7/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dari kejadian pencurian ini, korban diketahui kehilangan uang tunai sekitar Rp1.500.000 yang disimpan didalam kamar praktek korban, dan awalnya pembantu korban Rukayah (36) masuk kedalam rumah korban dan akan membersihkan rumah korban, "Namun saat masuk rumah didalam rumah barang barangnya acak acakan," Terangnya.

Karena khawatir dengan kejadian tersebut, Rukayah langsung menghubungi korban, dan diketahui ada bekas congkelan dijendela kamar anak korban, dan juga dalam rumah dan kamar yang berantakan diduga akibat ulah pencuri.

Kemudian Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Temayang untuk mendapatkan tindak lanjut akibat pencurian didalam rumahnya. (Ney/Red)

Foto: ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .