Mayat Bocah Perempuan Ditemukan Dibelakang Rumah Dalam Keadaan Telanjang

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 18, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sosok mayat bocah perempuan yang diketahui bernama Cahya Amalia Zahra (10) ditemukan oleh warga Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro dibelakang rumahnya yang berjarak sekitar 150 meter, Senin (18/7/16).

Dari data sementara yang dihimpun suarabojonegoro.com, gadis cilik ini keluar dari rumah pukul 13.00 WIB kemarin, dan hingga malam tak kunjung pulang.

"Karena tak pulang, warga mengira korban dibawa genderuwo, dan berusaha mencari korban," Kata Abdul Habib, warga Desa Pengkol.

Abdul Habib juga menjelaskan bahwa Sejak tadi malam warga dan keluarga korban terus mencari, namun tidak ditemukan, dan akhirnya pada pukul 08.00 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlentang tanpa menggunakan busana disemak belukar belakang rumahnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa dan kemudian dilanjutkan ke kepolisian Sektor (Polsek) Tambakrejo.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap mayat Korban anak dari pasangan Sutrisno dan Sholikhan ini. Keluarga korban mengetahui anaknya meninggal langsung mengalami shock dan tak kuasa menahan tangis.

Setelah di evakuasi mayat korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban oleh pihak Polisi dan dokter forensik.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .