Mayat Laki-Laki Dengan Luka Diperut dan Leher Ditemukan Warga

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 17, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sosok mayat laki laki diperkirakan berusia sekitar 20 tahun ditemukan oleh warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Warga kemudian beramai ramai melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut, Minggu (17/7/16).

Dari data dilokasi kejadian, mayat laki laki ini terdapat luka ditubuhnya, yaitu luka diperut dan ususnya tampak keluar, serta luka sayatan di lehernya. Mayat tak dikenal ini menjadi tontonan warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Mayat ditemukan disungai dekat pemakaman umum Desa Sudu, "Tidak ada yang mengenal mayat itu mas," Kata Subhan warga Setempat.

Namun dari keterangan Petugas Polsek Gayam, sebelum ditemukan tewas, korban ini sempat meminjam pisau kepada tukang tambal ban namun tidak diketahui akan dibuat apa, kemudian ada warga melihat korban menuju ke sawah dan tergeletak, serta jatuh ke sungai atau saluran air pertanian.

"Korban ditemukan sudah tak bernyawa, dan kita lakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban," Kata AKP Wiwin Rusli Kapolsek Gayam.

Adapun ciri ciri mayat ini menggunakan Baju atau jaket berwarna biru dan celana pendek warna hitam dengan potongan rambut pendek.

Setelah dievakuasi Mayat kemudian dilarikan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, untuk dilakukan indentifikasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .