Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Begawan Solo

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 24, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sosok mayat tampak mengapung di Sungai Begawan Solo, tepatnya di Wilayah Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Mayat tak dikenal itu diketahui warga sejak siang dan ditepikan warga saat sore hari, Minggu (24/7/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, sosok mayat dengan jenis kelamin perempuan ini, tidak diketahui indentitasnya, "Pak kades melaporkan kepada saya, lalu anggota kamoi memastikan dan memang ada mayat perempuan mengapung di Sungai Begawan Solo," Kata Danramil Kalitidu, Kapten Sugeng.

Danramil Kalitidu kemudian menyampaikan ke BPBD (Badan penanggulangan Bencana Daerah) terkait keberadaan mayat perempuan tersebut.

Sebelumnya, menurut Kapten Sugeng, keberadaan mayat ini sejak pukul 14.00 WIB siang sudah menjadi pembahasan warga, karena ada warga mengetahui keberadaan mayat tersebut, dan sempat dilakukan pengecekan di jembatan Malo.

"Awalnya ada dua orang sedang memancing dipinggir Sungai Begawan Solo, mengetahui keberadaan mayat tersebut," Tambahnya.

Saat ini mayat perempuan tak dikenal tersebut sudah dievakuasi oleh tim dari BPBD Bojonegoro dan dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .