Mayat Yang Lehernya Tersayat & Perut Tertusuk Di Sudu Sudah Diketahui Indentitasnya

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 17, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Penemuan Mayat korban yang diduga Bunuh diri ini oleh warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, yang ditubuhnya terdapat luka pada perutnya serta sayatan pada lehernya, sudah diketahui indentitasnya Yaitu bernama Bagus Mustofa (21) seorang mahasiswa yang beralamatDesa Banyuurip kecamatan/kabupaten Ngawi.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, bahwa indentitas korban ini diketahui setelah Polisi melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat korban, Minggu (17/7/16).

Mayat korban saat ini masih tergeletak di Kamar Mayat RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan indentifikasi oleh tim medis dan Polres Bojonegoro. "Kami tetap melakukan penyelidikan dari dugaan kematian korban yang bunuh diri ini," Kata Kapolres Bojonegoro.

Sebelumnya diberitakan korban ini diduga melakukan bunuh diri, berawal dari pisau yang dipinjam oleh orang yang tak dikenal yaitu korban dari Ahmad Rois, seorang tambal Ban di desa Sudu, kemudian korban menujuke pematang sawah dan mencoba bunuh diri lalu tercebur ke sungai yang deras airnya.

"Ditemukan juga telapak kaki korban dan juga telapak kaki terpeleset dan terjatuh ke Sungai," Tambah AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Dari keterangan saksi bernama Ahmad Rois, dirinya sempat melihat korban sempoyongan di pematang sawah yang berjarak sekitar 200 meter dari bengkelnya dan oleh Ahmad Rois didatangi untuk mengambil pisau miliknya yang dipinjam korban, namun setelah sampai di tempat korban, saksi terkejut melihat korban sudah posisi terjatuh di sawah dan berguling-guling sedangkan pisau saksi berada di pematang sawah.

Ahmad Rois dan temannya Kusaeri melihat korban yang bersimbah darah jalan sempoyongan dan terjatuh diparit yang airnya pada saat itu mengalir deras masuk ke dalam sungai desa Sudu kecamatan Gayam, karena tak berani menolong akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Sudu.

Perangkat Desapun akhirnya melapor ke Polsek Gayam lalu dilakukan evakuasi terhadap mayat korban yang terjatuh disungai. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .