Mitro'atin Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Langsung Bentuk Tim Formatur & Rakor

Suara Bojonegoro     Senin, Juli 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin langsung membentuk tim Formatur dan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Program kerja kedepan, Senin (25/7/16).

Dalam rapat Pleno yang digelar dalam pelaksanaan Musda di Kantor DPD I Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya, lima orang tim formatur langsung disampaikan dalam rapat pleno.

Kelima tim Formatur tersebut adalah Agus Hariadi, Wahyuni Susilowati, Mashadi, dan Imam Sanusi, yang diketuai langsung oleh Mitri'atin selaku Ketua DPD terpilih.

"Tim formatur nanti akan bekerja maksimal 30 hari dan akan segera membentuk kepengurusan," Kata Mitro'atin.

Dia juga mengaku akan mengakomodir semua pihak masuk dalam kepengurusan guna menjalankan roda partai kedepannya, dan pasca Musda diharapkan semua dapat menyatu untuk membesarkan Partai Golkar di Bojonegoro.

Selain itu, Mitro'atin pasca terpilihnya menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Bojonegoro, langsung melakukan Rakor bersama ketua DPD I Jatim Nyono Suharli Wihandoko di Malang.

"Kita langsung Rakor di Malang tadi malam langsung perintah dari ketua DPD I Jatim untuk membahas program kedepan serta Konsulidasi," Lanjut Wanita yang menjabat ketua DPRD Bojonegoro ini.

Dia berharap kedepan Partai Golkar Bojonegoro akan lebih baik dan juga berkembang sesuai harapan serta mampu menempatkan orang orang terbaik di Legislatif demi kesejahteraan masyarakat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .