Mitro'atin Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Bojonegoro Secara Aklamasi

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Mitro'atin, akhirnya terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Priode 2016 - 2021 dalam pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) DPD Partai Golongan Karya (Golkar) yang dilaksanakan di Kantor DPD Patai Golkar Jawa Timur, Minggu (24/7/16).

Mitroa'atin terpilih setelah ditetapkan oleh Pimpinan Sidang Pleno Dipimpin oleh Sabron dari Perwakilan Propinsi. "Sidang menetapkan Hj. Mitroatin sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Periode 2016 - 2021," Katanya saat memimpin sidang.

Disampaikan pula setelah adanya keputusan sidang ketua terpilih untuk segera membentuk kepengurusan dengan membentuk Formatur selambat lambatnya satu bulan setelah acara ini musda dilaksanakan.

Sebelumnya Dalam sidang pleno juga dilakukan LPJ (Laporan Pertanggung jawaban) Pengurus Lama DPD Partai Golkar Bojonegoro, dan penyampaian oleh PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar membacakan pernyataan agar pemilihan dilakukan secara aklamasi serta mendukung Mitro'atin untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro.

"Kami meminta untuk ditetapkan secara aklamasi agar Ibu Hj Mitroatin dipilih menjadi Ketua DPD Partaoi Golkar," Kata Sholikin, Ketua PK Kedungadem.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sanusi, selaku PK Sukosewu juga menyampaikan dihadapan rapat pleno agar Mitroatin dipilih secara Aklamasi. Selain itu, Pengurus PK juga menerima LPJ yang disampaikan oleh Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .