Modus Pembunuh Bapak Tiri, Terinspirasi Kopi Sianida

Suara Bojonegoro     Selasa, Juli 12, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pelaku pembunuh ayah tiri KS (30) warga Dusun Tawongan Desa Kasiman, Kecamatan Kasiman Bojonegoro, Jawa Timur sore tadi selesai menggelar rekonstruksi dengan memperagakan 34 adegan, rekonstruksi digelar dirumah korban RT/RW 03/03 Desa Kasiman Kecamatan Kasiman, Bojonegoro dan diembung yang berada tidak jauh dari rumah korban. Selasa (12/07/2016).

Pelaku memperagakan mulai dari berkunjung dirumah korban, membuat kopi dengan dicampur obat pestisida jenis Roundup untuk diberikan ayah tirinya, mengikat tangan dan kaki, menaikan ke motor milik korban untuk dibawa ke embung sampai akhirnya membuang diembung.

Kapolres Bojonegoro yang menyaksikan langsung berjalannya rekonstruksi hingga selesai mengatakan jika pelaku memiliki ide membunuh korban dengan meminumkan kopi dicampur dengan pestisida dari beberapa pemberitaan dimedia akhir-akhir ini terkait kasus Jessika yang membunuh temannya Mirna dengan mencampurkan sianida di kopi.

"Tujuannya memberi kopi dengan campuran pestisida untuk mempercepat kematian korban," tambah AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Kapolres juga berharap kasus seperti mencampur kopi dengan pestisida untuk diberikan kepada orang tidak terjadi lagi apalagi menjadi trend di masyarakat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .