Musda DPD partai Golkar Bojonegoro, Berlangsung Terutup

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro hari ini Minggu (24/7/16) yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya dilaksanakan secara tertutup dan mendapatkan penjagaan ketat dari beberapa orang yang menggunakan kaos berwarna kuning didepan Pintu masuk ruang rapat.

Dari pantuan suarabojonegoro.com dikantor DPD I Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya, tampak acara dimulai dengan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar H Yono Suharli, jajaran Pengurus DPD I Jatim, Ketua Plt DPD II Bojonegoro Fredy, serta peserta Muscab yang terdiri dari 28 PK (Pengurus Kecamatan) dan juga 3 peserta dari Pengurus DPD II Demisioner, Watimbang, dan ormas sayap.

Tampak juga Dua kandidat yang dikabarkan sebagai Calon Ketua DPD I Partai Golkar Bojonegoro Mitroatin dan Nasuka juga hadir dalam ruangan tersebut.

Beberara Wartawan yang akan melakukan peliputan acara tersebut tidak diperkenankan memasuki ruangan yang digunakan acara Musda DPD II Partai Golkar Bojonegoro.

"Tidak boleh masuk mas, ini aturan pengurus," Kata Salah satu orang yang berkaos kuning saat berjaga didepan pintu. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .