Panaskan Mesin Partai DPC PPP Bojonegoro Adakan Konsolidasi Pengurus

Suara Bojonegoro     Jumat, Juli 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah Beberapa DPC Partai Politik di Bojonegoro melaksanakan kegiatan musyawarah Cabang/Daerah untuk memilih kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang), kini giliran DPC PPP Partai Persatuan Pembangunan) Bojonegoro mempersiapkan mesin Partai dengan melakukan koordinasi dengan Pengurus Harian DPC dan Majlis DPC PPP Bojonegoro, Jum'at (1/7/16).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di salah satu Hotel jalan Veteran tersebut, disampaikan beberapa mekanisme cara pemilihan dalam pelaksanaan Musyawarah Partai mendatang, "ada beberapa mekanisme yang berubah dalam mekanisme musyawarah," Kata Mohammad Choirul, Sekretaris DPC PPP Bojonegoro.

Dijelaskan juga dalam Musyawarah Cabang mendatang adalah menggunakan sistem Pemilihan Pengurus dengan cara Formatur, yang terdiri dari pengurus Cabang, dan Wilayah serta sesuai dengan keputusan yang baru.

Banyak hal yang mengalami perubahan, akan tetapi hal ini tidak akan merubah inti dari tujuan dan harapan PPP kedepan, "Kedepan dengan sistem yang baru akan semakin mensolidkan Partai, dan juga akan meningkatkan pengembangan PPP untuk menjadi lebih besar," Terang Choirul.

Dalam kegiatan Konsulidasi ini juga diadakan beberapa dialog peserta, yang bertujuan untuk membangun PPP semakin lebih baik kedepannya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .