PC KOPRI PMII Bojonegoro Bagi-bagi Takjil Ramadhan

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 03, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Minggu, 03 Juli 2016, Pengurus Cabang Korps PMII Putri (PC KOPRI) PMII Bojonegoro membagi-bagikan takjil ramadhan bagi pengguna jalan atau musafir. Lokasi yang dipilih yaitu di Pertigaan Pos Jambean atau jalan Basuki Rahmad , di depan stasiun dan di terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda PMII ngalap Berkah Bulan Ramadhan. Setelah tanggal 29 Juni lalu, melakukan penutupan ngaji ramadhan, santunan anak yatim dan khotmul qu'an bin nadhor.

Koordinator acara, Linda Esti menyampaikan bahwa bagi-bagi takjil oleh PMII Kopri Bojonegoro merupakan wujud implementasi nilai-nilai hablun minan nas dan hablun minalloh.

“Semoga bagi-bagi takjil ini bisa memberi manfaat bagi sesama dan membawa keberkahan mulianya bulan Ramadhan bagi kita semua,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Sementara Sekretaris PC Kopri Bojonegoro, Kholisotun Nifa, menambahkan ”agenda bagi-bagi takjil  ramadhan oleh PMII ini agar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat luas,”.

Salah satu pengguna jalan, Novi (19) mengaku apresiatif terkait kegiatan bagi-bagi takjil ramadhan oleh PMII Kopri Bojonegoro. “Terimakasih atas semangat sosialnya sahabat-sahabati PMII, semoga selalu dilimpahkan keberkahan,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Umum PC PMII Bojonegoro menjadikan agenda ini sebagai spirit perjuangan baik secara sosial maupun spiritual.

”Semoga spirit perjuangan dari segi sosial maupun spiritual selalu melekat pada diri kader-kader PMII Bojonegoro,” pungkasnya. (Lis/Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .