Pengurus Intra Kampus IKIP PGRI Dilantik

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 02, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (Omik) Civitas Akademika Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Ikip) PGRI, resmi dilantik untuk masa bakti 2016/2017, di Aula Kampus setempat.

Pelantikan bersama yang bertemakan 'Aku adalah engkau, engkau adalah aku bersinergi untuk mewujudkan Ikip PGRI Bojonegoro yang bermartabat' terdiri dari pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP), dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Budiyanto, mengatakan, tujuan dari pelantikan ini menjadikan kampus yang berkualitas dan berintregritas.

"Dengan adanya organisasi mahasiswa agar bisa menjadi penyambung lidah para mahasiswa," katanya kepada suarabojonegoro.com, Usai pelantikan Jum'at (1/7/16).

Ia menambahi, kedepan diharapkan kampus ikip PGRI yang betempat dijalan Panglima polim tersebut aktivitas mahasiswa bisa semakin bersatu. Acara diakhiri dengan buka bersama lintas pengurus organisasi intra kampus. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .