Pererat Silaturahmi, KAHMI & HMI Gelar Jalan Sehat

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 24, 2016    

Oleh : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com - Untuk mempererat tali silaturrahmi, Keluarga besar Korp. Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bojonegoro mengadakan acara jalan sehat dengan tajuk Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS), Minggu, 24/6/2016 di Alon-alon Bojonegoro.

KFJS adalah rangkaian dari acara Milad KAHMI yang ke 60.  Program jalan sehat ini juga dilakukan keluarga besar HMI serentaj di seluruh Indonesia. Hal ini dijelaskan oleh Alham M. Ubay, Koordinator Presidium KAHMI Bojonegoro.

"Untuk menyemarakkan milad KAHMI yang ke 60, kami mengadakan jalan sehat, dengan filosofi bahwa diusianya yang ke 60, KAHMI harus terus berjalan dan bersinergi dalam proses pembangunan di Indonesia," jelas pria yang juga ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro Kabupaten itu.

Terpisah Moch. Muchid selaku koordinator KFJS juga menjelaskan bahwa jalan sehat kali ini selain untuk menjalin silaturrahmi antar keluarga besar HMI sebagai bentuk kampanye jalan sehat ke masyarakat.

"Dengan KFJS selain dapat sehatnya, silaturahmi juga terjaga," ungkap Muchid kepada infobojonegoro.com

Dalam acara yang dimulai pukul 06.00 tersebut terlihat beberapa sesepuh HMI Bojonegoro, diantaranya Maimun Ikhsan, pengusaha yang juga mantan anggota DPRD dari partai PPP, Suwito, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro, dan A. Khudlori, Sekretaris PDM. (joe/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .